PENAMBAHAN DEPOSIT
Penambahan deposit dapat dilakukan baik secara tunai ke kantor SERVERKITA maupun transfer ke rekening SERVERKITA setiap hari mulai jam 07.00 s.d 22:00WIBPenambahan Deposit Tunai Via Bank
Bagi yang tidak memiliki rekening Bank Mandiri, BCA, BRI, penambahan deposit dapat dilakukan melalui setor tunai ke teller Bank Mandiri, BCA, BRI, yang ditujukan pada rekening SERVERKITA .
Nomor Rekening Kami
876 0571 751 A/n MIFTAKUL NGALIM |
|
156 00 02862516 A/n MIFTAKUL NGALIM |
|
0537 01 01316 55 09 A/n ATIK ISTIANAH |
Setelah Anda melakukan transfer atau setoran tunai melalui teller anda harus melakukan konfirmasi kepada kami melalui salah satu cara berikut:
- Via Telepon, dengan menyebutkan : Saya sudah melakukan Transfer Deposit Sebesar Rp. xxxx ke Rekening Bank MANDIRI dari rekening a/n Miftakul Ngalim Untuk ID Agen SK12
- Via SMS, ketik : INFO.DEPOSIT.BANK.JUMLAH.TGL (Contoh: INFO.DEPOSIT.BCA.1000000.18/05/2012) dan Kirim ke : SMS CENTER TRANSAKSI
- Via YM!, Silahkan anda Chat dengan Customer Service: MIFTA.ALIM
Setiap hari jam 07.00 – 22:00wib
Diluar jam diatas maka akan kami proses di hari
dan jam kerja berikutnya. Terima kasih.
PERHATIAN ! penting!!
Setelah terdaftar, Anda wajib melakukan deposit awal
minimal 50.000, Jika dalam 7 hari setelah terdaftar tidak ada aktifitas
deposit maka ID Anda akan dihapus.
Kepada segenap Sahabat serverkita yang terdafatar dan memiliki sisa deposit kurang dari Rp 10.000 dan atau telah tidak aktif selama 6 bulan berturut-turut, Kami mohon keikhlasan sisa deposit yang ada jika sewaktu-waktu ID anda kami delete tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan :
Ketentuan diatas berlaku untuk semua agen yang didaftarkan baik melalui serverkita secara langsung maupun melalui Master Dealer kami.